Liga Champions Rangers Vs Liverpool

Panggung Pelipur Lara  

Liga Champions - Rangers Vs Liverpool

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menantang Rangers pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2022/2023 di Ibrox Stadium, Glasgow, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Laga ini bakal dijadikan panggung pelipur lara untuk The Reds.Liverpool masih mencari konsistensi di Premier League dan Liga Champions musim ini. Performa pasukan Jurgen Klopp itu masih angin-anginan karena tak seperti musim-musim sebelumnya.Menghadapi Rangers, Liverpool harus bisa mengamankan kemenangan. Langkah itu kudu dilakukan skuad Si Merah untuk menjaga asa lolos ke fase knock-out Liga Champions.Adapun bagi Rangers, pertarungan melawan Liverpool masih penting untuk membidik kemenangan perdana di Liga Champions musimini. Jadi, wajar bila Rangers sangat termotivasi untuk berburu kemenangan dalam laga nanti.

Kekalahan 0-2 dari Liverpool pada pertemuan sebelumnya, membuat Rangers berbenah. Pelatih Giovanni van Bronckhorst menegaskan, timnya harus mengganti pendekatan untuk bisa membungkam The Reds.Giovanni van Bronckhorst sadar, laga melawan klub sebesar Liverpool tak akan mudah. Namun, pelatih asal Belanda itu yakin pasti ada cara untuk bisa mengalahkan Mohamed Salah dkk."Ini adalah ujian besar melawan tim yang bagus dan mereka sudah menunjukkannya pada pertengahan pekan lalu. Jadi, kami harus memiliki pendekatan yang berbeda dalam pertandingan nanti terutama bila ingin melanjutkan perjalanan kami di Eropa," ucap Van Bronckhorst.Rangers diyakini masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 untuk menggempur habis-habisan pertahanan Liverpool. Pelatih Giovanni van Bronckhorst bakal menjadikan Antonio Colak sebagai juru gedor Rangers.

Liverpool akan menyambangi markas Rangers dengan kondisi yang tak ideal. Seperti diketahui, klub asal Merseyside itu menelan kekalahan 2-3 dari Arsenal pada pekan ke-10 Premier League.Manajer Jurgen Klopp menegaskan, timnya akan menjadikan laga tersebut sebagai momentum membangun kembali kepercayaan diri. Liverpool disebut bakal tampil habis-habisan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan."Kami harus pergi ke sana dan bertarung. Itulah yang harus kami perbuat dan yang akan kami lakukan," tegas Jurgen Klopp.Liverpool diprediksi masih akan mengandalkan formasi 4-3-3 untuk menggempur pertahanan Rangers. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Darwin Nunez bakal jadi andalan Te Reds di lini depan.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain


Rangers (4-2-3-1): Allan McGregor (kiper), James Tavernier, Connor Goldson, Ben Davies, Borna Barisic (belakang), Ryan Jack, John Lundstram, Malik Tillman, Steven Davis, Ryan Kent (tengah), Antonio Colak (depan)

Pelatih: Giovanni van Bronckhorst (Belanda)

Liverpool (4-3-3): Alisson (kiper), Kostas Tsimikas, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joe Gomez (belakang), Thiago Alcantara, Fabinho, Diogo Jota (tengah), Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez (depan)

Manager: Jurgen Klopp (Jerman)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar